blog

Untung Berkali Lipat Lewat Jasa Digital Marketing

Sebelumnya kami telah membahas mengenai gambaran umum teknik digital marketing. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tentang jasa digital marketing atau yang dikenal sebagai digital marketing agency.

Untuk memenangkan pasar di era sekarang, para pelaku usaha mulai menggunakan jasa digital marketing. Banyak perusahaan digital marketing Indonesia menawarkan jasa yang  menarik. Namun, untuk memilih digital marketing agency yang tepat, anda harus memperhatikan sejumlah kriteria, seperti, reputasi yang dimiliki dan tingkat keberhasilan mereka dalam mendatangkan keuntungan untuk bisnis anda.

Tak hanya para pebisnis besar yang memanfaatkan pasar digital, para pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) juga berlomba-lomba memasarkan produknya secara online. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pasar online, atau market place yang bermunculan di Indonesia.

Berbeda dengan pemasaran kovensional, digital marketing lebih mudah dijalankan, lebih murah, dan dapat dipantau secara langsung oleh pelaku usaha. Jasa digital marketing tidak hanya membantu mencarikan klien, tetapi mereka juga akan memikirkan strategi, dan membuat pelanggan potensial ingin membeli produk yang dipasarkan.

Para digital marketer mempertimbangkan beragam komponen ketika mengelola bisnis konsumen. Antara lain, pengoptimalan konten pemasaran melalui strategi SEO (Search Engine Optimization), website, dan mempromosikan produk  melalui social media management seperti Facebook ads, Google ads, Instagram ads, SMS blast dan lain sebagainya.

Disamping itu, menjalankan pemasaran digital secara mandiri mungkin akan memakan banyak waktu dan biaya. Memanfaatkan jasa digital marketing tentunya akan memudahkan pengembangan bisnis bagi para pelaku usaha. Anda hanya perlu memperhatikan sejumlah kriteria berikut jika ingin menggunakan jasa digital marketing agency . Antara lain :

Pilihlah yang Berpengalaman

Kriteria ini wajib diperhatikan sebelum anda memilih digital marketing agency. Pilihlah yang berpengalaman dan kredibel. Digital marketer yang berpengalaman tentu sering berhadapan dengan berbagai macam karakter klien. Mereka akan memahami betul segmentasi pasar, dan target konsumen yang ingin anda capai.

Memiliki Tim yang Profesional

Pada umumnya, digital marketing agency memiliki sejumlah personil yang tergabung dalam tim . Masing-masing personel memiliki tugas dan tanggungjawab yang berbeda. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa mereka, pilihlah yang memiliki tim profesional.

Kriteria tim yang profesional bisa dilihat saat anda mengunjungi kantor sebuah agency. Di sana anda akan menemui tim yang terdiri dari spesialis SEO, pengembang website, graphic designer, dan content writer.

Mengutamakan Digital Strategi yang Efektif

Penyedia jasa digital marketing tentunya memiliki beragam strategi untuk membantu klien nya. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa digital marketing, pilihlah yang memiliki strategi efektif. Indikatornya adalah jasa digital marketing tersebut bermitra dengan sejumlah perusahaan ternama. Strategi yang bagus dapat dibuktikan melalui efektifitas kampanye dari produk yang mereka pasarkan.

Digital marketer yang handal juga tak segan untuk memberikan contoh marketing plan yang sesuai untuk kebutuhan kliennya. Anda juga harus melakukan diskusi mendalam dengan agency yang anda pilih, untuk menentukan keberhasilan strategi yang diterapkan.

Sun Media Digital Marketing Bali

Bagi anda para pelaku usaha di Bali yang ingin menggunakan jasa digital marketing agency Bali, anda bisa memilih kami, Sun Media sebagai mitra anda. Sun Media merupakan penyedia jasa digital marketing di Bali yang berdiri sejak tahun 2016 silam.

Di tahun itu, kami bermitra dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel, dan terlibat dalam sejumlah kampanye digital di seluruh Indonesia.

Strategi pemasaran yang kami terapkan bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, konversi (melakukan perubahan sistem menjadi lebih baik), dan return of investment (ROI) pada bisnis anda. Kami akan memastikan setiap strategi yang kami terapkan berdampak positif pada peningkatan keuntungan dari investasi yang anda berikan.

Tim yang kami miliki akan mendalami dan mempelajari bisnis anda, melakukan riset dan menganalisa bisnis yang anda jalankan. Kami membantu memaksimalkan bisnis anda melalui aset digital, seperti pengembangan situs web, periklanan digital seperti Google ads, Facebook ads, dan search engine optimization (SEO) yang akan meningkatkan reputasi bisnis anda dalam mesin pencarian digital.

Kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang profesional, dan menjadi pilihan utama bisnis. Misi kami adalah menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik, meningkatkan hubungan komunikasi dalam menjalin kemitraan dengan segala pihak, demi tercapainya kerjasama yang berkesinambungan dan saling menguntungkan.

 

Related Posts